Selasa, 12 Mei 2009

Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak-anak




Semua orang tua pasti ingin anaknya pandai berbahasa inggris, karena hampir semua bisnis dan pekerjaan sekarang ini membutuhkan orang-orang yanng bisa bahasa inggris. Orang tua yang ingin anaknya pintar bahasa inggris, biasanya mengupayakan kursus bahasa inggris sejak kecil. Namun sayang, tidak banyak anak yang menyukai kegiatan belajar bahasa inggris yang diadakan di kursus.



Maka solusinya adalah software Tell Me More Kids. Program untuk komputer ini dirancang seperti game, atau permainan komputer. Anak-anak akan sangat menyukainya, dan tanpa disadari, anak-anak akan belajar bahasa inggris dengan sendirinya. Anak anda tidak anda mungkin tidak akan sadar bahwa dirinya sedang belajar, dan anda pun tak pelu menyruhnya belajar, karena anak anda senang dengan game yang ada di software Tell Me More Kids ini.



Sungguh terobosan yang luar biasa. Pembuat software ini pastinya tahu tentang psikologi anak yang mana pikiran anak adalah selalu soal bermain. Jadi konsep software ini adalah "bermain sambil belajar". HASILNYA LUAR BIASA. Saya sudah membuktikannya. Saya memberikan software ini kepada tetangga, teman dan saudara yang punya anak kecil umur 4 - 12 tahun. Anak-anak sangat menyukai software ini.



INGAT ! Bahasa yang digunakan dalam Tell Me More Kids (yang saya punya) adalah Bahasa Indonesia. Anda harus teliti sebelum membeli, ada tell me more yang diperuntukkan untuk anak-nya orang amerika dan inggris, yang isinya belajar bahasa inggris dengan bahasa pengantar inggris juga. Namun software yang saya punya berbeda. Software yang saya punya memang dibuat khusus untuk anak-anak indonesia.



TELL ME MORE KIDS terdiri dari tiga level pelajaran. Anda bisa menyesuaikan levelnya dengan umur dan pengetahuan anak anda. Anak anda juga bisa mempelajari sekaligus American English dan British English yang masing-masing terdiri atas:

*

100 Jam Pembelajaran yang menyenangkan
*

1200 Aktivitas / kegiatan semacam game
*

1000 Kata dan ucapan interaktif untuk pengenalan wicara. Dirancang dengan metode sambil bermain.
*

1000 Permainan atau game untuk melatih penulisan, pengucapan dan penghafalan kata-kata serta lebih dari 110 kartun/animasi yang memperkaya pengetahuan anak anda tentang bahasa inggris.

Anda bisa mendapatkan paket Tell Me More Kids hanya dengan Rp. 65.000,- Ya memang harga sekecil itu tidak sebanding dengan manfaat yang akan diperoleh anak anda. Saya bisa saja menjualnya lebih mahal. Namun rasanya kok tidak enak hati... Saya ingin bisnis, tapi juga ingin generasi indonesia yang maju dan berhasil.



Investasi terbaik adalah "ILMU PENGETAHUAN". Kalau anda ingin anak anda berhasil di masa depannya, jangan tunda-tunda memberi ilmu yang berguna untuk masa depannya. Biasakan anak anda dengan bahasa inggris muali sekarang juga. Menunda -nunda adalah kerugian terbesar manusia, karena manusia tidak bisa mengulang waktu. Begitulah kurang lebih kata orang-orang yang lebih bijak dari saya.



Harganya hanya Rp.85.000,- 1 DVD - belum termasuk ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar