Selasa, 12 Mei 2009

Belajar Beladiri Taekwondo


Anda pasti sudah sering mendengar apa itu taek wondo, beladiri asal korea yang banyak diminati orang indonesia. Sekarang hadir di indonesia DVD Belajar Teknik-teknik Taekwondo untuk orang awam. Ya.. DVD ini untuk anda yang ingin mempelajari beladiri praktis secara mandiri.

Ada 2 DVD yang akan mengajarkan anda teknik beladiri dari dasar sampai tingkat sabuk hitam. DVD ini dibuat oleh Master Taekwondo, Sam H. Kim yang berjudul, Complete Taekwondo Kicking DVD dan Ultimate Kicking Drills.

DVD The Complete Kicking VIDEO TAEKWONDO berisi sistem tendangan taekwondo lengkap dari pemula hingga sabuk hitam. masing-masing tendangan dijelaskan secara detail kemudian didemonstrasikan pada sebuah target, tanding dengan partner dan aturan kaki yang telah divariasi. DVD ini adalah sumber ekslusif untuk siswa model apapun yang ingin mengembangkan variasi tendangan mereka. lebih dari 40 tendangan yang diajarkan meliputi :

Front kick (Ap Chagui), Side kick (Yop Chagui), Roundhouse kick (Dollyo Chagui), Raising kick, Ax kick (Neryo Chagui), Inside crescent kick, Outside crescent kick, Jumping Kicks (Tuios), Spinning kicks (Mondollyos),Hopping kicks, Double kicks, Triple kicks, Jumping Spinning kicks, dan masih banyak lagi.

Saya lengkapi pelajaran beladiri anda dengan Video PANDUAN STEP BY STEP TENDANGAN TAEKWONDO. sebagai mana semua jenis seni beladiri, kita mempelajari dari yang termudah dan gerakan dasar. intinya, tendangan adalah gerakan paling penting untuk menjadi Taekwondo Master. penjelasan yang mudah dengan macam-macam tendangan bisa menjadi sebuah contoh latihan Anda.

DVD Taekwondo 1 Berisi:
Front kick, Round house kick, Side kick, Back kick, Spinning kick, Pushing kick (Total 6 Chapters / Run Time: 50min)

DVD Taekwondo 2 Berisi:
-Axe kick, Front spinning kick, Back spinning kick, Jumping kick, Jumping round house kick, Jumping side kick, Jumping back kick, Jumping spinning kick, One foot spinning kick, Doulbe kick, Whirl kick, 540 turning wheel kick (Total 12 Chapters / Run Time: 60min)

Oke deh... biar lebih seru, saya beri bonus lagi. "FORMAS DE TAEKWONDO" yang berisi:

Taeguks up in White Marron:

1.

Taeguk Il Chang
2.

Taeguk I Chang
3.

Taeguk Sam Chang
4.

Taeguk Sa Chang
5.

Taeguk O Chang
6.

Taeguk Yuk Chang
7.

Taeguk Chil Chang
8.

Taeguk Pal Chang


Advanced:

1.

Taeguk (1- Chang - 10ºKUP a 1ºKUP
2.

Cholgi - IEBY (aspirante) DAN / PUM
3.

Balsek - IEBY (aspirante) DAN / PUM
4.

Koryo - 1ºDAN / PUM
5.

Kumgang - 2ºDAN / PUM
6.

Taeback - 3ºDAN
7.

Pyong-Won - 4ºDAN
8.

Shipjin - 5ºDAN
9.

Jitae - 6ºDAN
10.

Chunk-Won - 7ºDAN
11.

Hansoo - 8ºDAN
12.

Ilyeo - 9ºDAN

Semua Paket Belajar Taekwondo di atas bisa anda dapatkan hanya dengan Rp. 75.000,- Anda mendapatkan 2 DVD. Kualitas video sangat bagus, sangat jelas dan dibuat secara profesional. Anda tidak akan menyesal telah membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar