Selasa, 12 Mei 2009

Cara Menghentikan Kemarahan Anak




Banyak orang tua yang merasa kewalahan dalam mengatasi anak kecil yang marah. Orang tua tidak tahu bagaimana cara meredam amarah anak.



Sekarang hal itu tidak perlu terjadi lagi, karena sudah ada DVD Happiest Toddler yang akan mengajarkan anda cara mengatasi marah anak balita anda.


DVD Happiest Toddler diakui sebagai sarana yang baik dan nyaris sempurna. Anda akan diajarkan tahap demi tahap untuk menangani anak anda oleh Dr Harvey Karp. Secara luar biasa beliau menemukan peraturan "fast food" dan "toddler-ese". Anda akan belajar cara yang paling efektif untuk mengurangi tingkat kemarahan anak sampai 80%.

Dengan mempraktekkan apa yang diajarkan dalam DVD ini, secara otomatis anda juga akan membangun kepercayaan diri anak anda, dan juga kesabaran serta penghargaan kepada orang lain. Anda akan mempunyai banyak waktu untuk bersenang-senang dengan anak anda yang lucu dan tidak mudah marah.



Harganya DVD Happiest Toddler Cara Mengatasi Anak Marah hanya Rp. 65.000,- Pastikan anda membeli di SCORPIS PIOCES - karena kualitas DVD-nya yang paling bagus dengan harga paling murah. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar