Selasa, 12 Mei 2009

Video Tutorial Website Joomla





Cara termudah dan tercepat membuat website pribadi maupun profesional adalah dengan menggunakan Joomla. Astronot dari mana sih Joomla itu? Joomla buka astronot, Joomla adalah salah satu Content Management System (CMS) yang Open Source alias gratis. CMS itu maksudnya sebuah system yang digunakan untuk mengatur isi website agar mudah dikelola.



Di dunia ini, ada banyak sekali terdapat jenis-jenis CMS, diantaranya adalah Mambo, Drupal, Geeklog, Post-Nuke, dan masih banyak lagi jenisnya. Joomla termasuk salah satu CMS yang tebaik. Terbaik dari segi fungsi, tampilan, maupun cara pembuatannya yang mudah. Membuat website Joomla hanya butuh waktu kurang dari 10 Menit, website anda sudah jadi dan siap anda isi dengan artikel, gambar atau lainnya.



Joomla menggunakan Apache sebagai webserver dan MySQL untuk databasenya, serta menggunakan bahasa pemrograman php. Bahasa dari galaksi mana lagi ini..?



Tidak perlu bingung, saya sendiri tidak tahu dengan pasti apa maksud dari istilah itu, tapi saya bisa membuat website dengan joomla, bahkan website dengan aplikasi toko online seperti di SCORPIS PIOCES ini. Anda tidak perlu mempelajari pemrograman yang rumit untuk bisa membuat website dengan Joomla. Cukup dengan mengikuti panduan yang ada dalam VCD Tutorial Joomla ini, saya jamin, anda sudah bisa membuat website dengan joomla.



Kalau anda ingin tahu banyak tentang Joomla, cobalah kunjungi forum pengguna Joomla Indonesia www.id-joomla.com. Website itu dibuat dengan Joomla. Anda pun nanti bisa membuat website seperti itu. Tertarik...?



Video Tutorial Joomla ini akan mengajari anda langkah demi langkah membuat website pribadi maupun website bisnis dengan mudah. Ratusan orang telah membuktikan bahwa hanya dengan mengikuti panduan yang ada di tutorial ini, mereka langsung bisa membuat website dalam waktu sangat singkat. Anda pun akan menjadi salah satunya.



Dalam CD Tutorial ini sudah ada perlengkapan software yang anda perlukan untuk menjalankan Joomla di komputer anda. Semua materi dan bahan untuk belajar sudah tersedia. Anda tidak perlu mencari apapun lagi di luar untuk memulai belajar membuat website dengan Joomla.



Harga CD Tutorial Joomla hanya Rp. 55.000,- Cukup 1 CD ini saja sudah cukup untuk belajar Joomla secara mandiri. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar