Selasa, 12 Mei 2009

VCD Sejarah Budha




VCD ini dibuat tahun 2003, dan sekarang sulit ditemukan di pasaran. CD ini mengisahkan sejarah sang Budha dari lahir hingga wafat. Perlu ditonton oleh semua umat Budhist atau semua orang yang ingin memahami filosofi sang Budha. Dibawah ini sinopnisnya.

The Life of Buddha - Mitos dan Legenda yang tidak tersirat

500 tahun sebelum Kristus, seorang pangeran muda meninggalkan kerajaannya dan berangkat ke utara India. Pengalaman-pengalamannya menjadi philosophi yang sekarang diikuti oleh lebih dari 400 juta orang.

Buddha tinggal di India 2500 tahun yang lalu, dan peristiwa-peristiwa dalam hidupnya menjadi salah satu cerita terhebat di dunia. Menggunakan CGI grafik, pengkhotbah ahli dan penemuan arkeologi terbaru, film ini menceritakan kehidupannya yang luar biasa dari istana yang mewah dimana dia dilayani sampai pelarian dramatis dari rumah di saat dia mencoba menjalani kehidupan nyata untuk pertama kalinya. Film ini juga merekonstruksi berbagai latihan spritual yang dicoba dan ditolaknya.

The Life of Buddha menampilkan wawancara ekslusif penganut aliran Buddha dari berbagai denominasi. Bagi orang yang tidak percaya pada Tuhan, Buddha merupakan sumber hidup sejarah manusia dan pencarian kedamaian abadi dan
kebahagiaan sejati.

Harga Rp. 55.000,- | 1 VCD | Belum termasuk ongkos kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar