Selasa, 12 Mei 2009

Motivasi Bisnis James Gwee





James Gwee adalah direktur dari Academia Education & Training, sebuah perusahaan training dan konsultasi yang berasal dari Singapore. Spesialisasi dari James Gwee adalah di bidang Sales, Motivation, Service Excellence, Leadership, Managerial Skills, Team Building and Personal Development.

Meskipun James Gwee berasal dari Singapore, dia mempunyai pengalaman yang sangat luas dalam memberikan training (motivasi bisnis)untuk orang Indonesia, dia telah mengadakan lebih dari 1200 in-house training dalam bahasa Indonesia untuk lebih dari 680 perusahaan di Indonesia. Sampai sekarang, dia sudah mengadakan seminar publik di hadapan lebih dari 66000 orang.

Klien dari James Gwee meliputi berbagai bidang bisnis seperti bank, asuransi, tour & travel, real estate developers, manufacturing, transportation, hospitals, Telecommunication dan bahkan fasilitas umum.

Pembawaan James Gwee yang dinamis, friendly dan pendekatan informal, dipadu dengan kombinasi unik dari bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang mudah dimengerti dan humor humor yang dilontarkan secara spontan membuat seminarnya menjadi pengalaman yang benar benar bermanfaat dan menyenangkan.

Hal ini membuat James Gwee menjadi Pelatih Top Sales dan Pembicara di Indonesia. James Gwee telah diundang untuk berbicara di berbagai negara seperti Indonesia, Singapore, Malaysia, South Africa, India dan bahkan Moscow.

DVD 1 berkapasitas 4,2 GB:

1.

Career Motivation (audio)
2.

Change to Speed (video)
3.

Change >to< Succeed (video)
4.

Super Teen Ernest Wong (audio)
5.

How to Sell Your Way to the Top (audio)
6.

How to Survive & Succeed (audio)
7.

Its Your Attitude (audio)
8.

Positive Business Idea (audio)
9.

Power Personality (Software)
10.

Selling with Empathy (audio)
11.

Supersonality (audio)
12.

The Art of Selling (audio)
13.

The Fighting Spirit Diana Golden (audio)
14.

The World’s Greatest Salesman (audio)
15.

TSCC Star Performers (video)
16.

You Must have Goals (audio)

DVD 2 berkapasitas 3,6 GB:

1.

Increase Productivity (4 vcd)
2.

Success Begins From Within (2 vcd)
3.

Software Pemutar (wmp, divx, klcodecs)

Hanya Rp. 75.000,- | 2 DVD | Belum termasuk ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar