Selasa, 12 Mei 2009

Bobby Bola - Program Belajar Merangsang Kecerdasan Anak


Program Belajar ini berbentuk software yang bisa anda instal di komputer atau laptop. Saya sudah menyertakan cara instal-nya yang sangat mudah untuk diikuti. Anda yang awam dengan komputer pun pasti bisa meng-instal sendiri program ini. Dalam program belajar yang merangsang kecerdasan anak ini, ada tokoh (pemeran utamanya atau pemandu program) yang bernama Bobby Bola.



Sangat bagus untuk anak anda. Program ini akan mengasah otak anak anda. Inilah cara yang paling baik untuk belajar. Anak anda pasti akan menyukainya. Mereka serasa bermain dengan komputer, tapi sebetulnya mereka belejar banyak hal yang berguna untuk mengasah otaknya. Ada 4 Program Belajar dari Bobby Bola, saya kemas dalam bentuk DVD ROM.



XIAO LONG
Bobby Bola bertemu dengan seekor Naga Cilik bernama Xiao Long yang berasal dari sebuah lukisan kuno dari Negeri Cina. Ia lalu mengajak Bobby Bola untuk berkunjung ke negerinya. Di sana Bobby Bola kemudian belajar bahasa Mandarin. Mulai dari mengenal nama Anggota Tubuh, Anggota Keluarga, Warna, Makanan, Buah-buahan, Hewan, Angka dan sebagainya. Bobby Bola juga diajarkan menyanyikan lagu-lagu populer Mandarin oleh Xiao Long. Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa belajar bahasa Mandarin dengan menggunakan komputer PC. Disampaikan secara interaktif dan sesuai dengan kurikulum pelajaran di sekolah. Dilengkapi juga dengan Phing Yin yang akan mempermudah pembacaan tulisan Mandarin. Sama seperti bahasa Inggris, bahasa Mandarin juga merupakan salah satu bahasa Internasional yang patut dikuasai.

Manfaat untuk Anak:

1.

Mengajarkan kosa kata bahasa Mandarin yang paling dasar
2.

Materi disusun oleh guru bahasa Mandarin profesional
3.

Didukung dengan Phing Yin pada setiap aksara yang diajarkan
4.

Mengajarkan juga cara penulisan setiap aksara yang diajarkan
5.

Bagian belajar dan bagian permainan terpisah, sehingga setiap pelajaran mempunyai game pengujinya masing-masing
6.

Tersedia dalam 2 bahasa pengantar, bahasa Indonesia dan Inggris
7.

Dirancang khusus untuk anak PG, TK dan Kelas 1-2 SD


RUMAH AJAIB
Kali ini anak-anak diajak bermain didalam sebuah Rumah Ajaib yang bernama Rumi. Rumi senang sekali bila ada anak kecil yang ingin bermain dengannya. Didalam serial ‘Rumah Ajaib’, Bobby Bola akan mengajak buah hati anda bermain sambil mempelajari dan memahami berbagai materi pendidikan dasar anak-anak dalam berbagai arena permainan seperti Maze, Puzzle Abjad, Gunting & Tempel, Ketok-ketok, Menyanyi & Menari, Musik Panda, Kereta Api, ABC, Kartu Memori, dan sebagainya.



Manfaat Untuk Anak:

1.

Tersedia dalam 2 bahasa pengantar, bahasa Indonesia & Inggris
2.

Terdapat motivasi permainan berupa bintang yang dapat dikumpulkan dan kemudian ditukar dengan ikan-ikan yang dapat dikoleksi di akuarium yang terdapat di Rumah Ajaib
3.

Tingkat kesulitan dapat disesuaikan sehingga cocok dengan anak-anak yang duduk di TK ataupun PlayGroup
4.

Dengan catatan nama pada komputer, permainan dapat dilanjutkan dilain waktu tanpa harus mengulang dari awal


PUTRI DUYUNG
Bersantai di tepi pantai adalah hal yang paling menyenangkan! Suasana pantai yang sejuk dengan deru ombak yang berkejaran, angin sepoi-sepoi dengan lembutnya menerpa daun pohon untuk bergoyang-goyang. Wah…. Indahnya… Bobby benar-benar sedang menikmati indahnya alam dan tiba-tiba… Bobby mendengar ada suara tangisan. Suara bersumber dari seorang gadis yang sedang menangis karena kakinya terhimpit batu karang… tetapi… O..o.. ternyata dia bukan gadis biasa… dia seorang Putri Duyung. Lihat saja, dia mempunyai ekor… Ayo…. bantu Bobby menolong Putri Duyung untuk keluar dari himpitan batu karang. Dan sebagai rasa terima kasihnya Putri Duyung akan mengajak Bobby dan adik-adik semua berpetualang menjelajahi kerajaan laut yang sungguh indah. Adik-adik juga akan bertemu dengan Raja kerang yang baik hati, Ibu Ikan Buntel yang bijaksana dan Pak Gurita yang ramah.

Manfaat untuk Anak:

1.

Tersedia dalam dua bahasa pengantar, bahasa Indonesia & Inggris
2.

Permainan dirangkai kedalam sebuah animasi cerita yang menarik dengan tema berada di dasar laut, anak-anak akan banyak belajar tentang ekosistem laut seperti kerang, ikan, guita, dsb
3.

Games dengan animasi (gambar) yang menarik dipadu dengan alur cerita dan materi pelajaran yang menyatu
4.

Tingkat kesulitan dapat disesuaikan sesuai dengan umur pemain
5.

Terdapat juga option untuk mengetahui prestasi anak anda dalam memainkan permainannya
6.

Dapat memotivasi anak-anak karena akan ada poin bila dapat menyelesaikan setiap permainan, poin akan dikumpulkan yang nantinya dapat ditukar dengan kesempatan membaca buku bijak di perpustakaan bawah laut.


KELILING DUNIA
Punya impian suatu saat kelak kita dapat berkeliling dunia?? mengunjungi berbagai tempat menarik, bersejarah dan terkenal di berbagai belahan bumi. Kesempatan itu telah hadir, kini bersama Bobby Bola, Kiki Kelinci dan Kobo Beruang, kita akan berpetualang mengelilingi dunia dengan balon udara. Dengan menelusuri benua dari Asia sampai Australia. Berbagai pengalaman dan pengetahuan yang menarik pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Ayooo… bersama Bobby Bola dan kawan-kawan kita kumpulkan dan koleksi berbagai tanda mata (souvenir) menarik dari masing-masing negara juga sekalian kita bisa berfoto lho bersama tokoh, maskot maupun binatang khas dari semua negara.

Manfaat Untuk Anak:

1.

Tersedia dalam dua bahasa pengantar, bahasa Indonesia & Inggris
2.

Tingkat kesulitan dapat disesuaikan sesuai dengan umur pemain
3.

Materi pelajaran sangat variatif dan dipadu dengan game yang menarik
4.

Tingkat prestasi dan daya kreatifitas dapat dipantau di bagian Report

Harga Rp. 105.000,- | 1 DVD | Belum Termasuk Ongkos Kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar