Selasa, 12 Mei 2009

Video Tutorial Belajar Internet




Panduan dasar menggunakan internet ini merupakan produk best seller di tokoTOP.com. Banyak pelanggan SCORPIS PIOCES yang membeli CD Tutorial Belajar Internet ini untuk saudara atau teman yang ingin bisa mengakses internet. Saya sendiri telah memberikan CD ini kepada teman-teman saya yang GAPTEK (Gagap teknologi), dan dalam waktu singkat (1hari) mereka sudah bisa ke warnet yang menikmati internet.



Dalam Video Tutorial Belajar Internet ini, akan diajarkan:

1.

Pengetahuan Dasar Internet
2.

Broswing Dengan Internet Explorer
3.

Mencarai Informasi di Internet
4.

Download & Upload File dari Interent
5.

Chating & SMS
6.

Kirim SMS Gratis Melalui Internet
7.

Menggunakan Email Bebasis Web & Email POP3
8.

Mendapatkan Musik MP3 dan Video dari Internet
9.

Dan masih banyak lagi..

Anda bisa membeli CD ini dengan harga Rp. 55.000,- Kualitas dijamin bagus dan mudah dipahami oleh orang awam. Diri anda mungkin tidak lagi membutuhkan tutorial ini. Namun teman dan keluarga anda membtutuhkannya. Bayangkan, betapa anda bisa menghemat waktu dan tenaga ketika harus mengajari teman.



Ini pengalaman saya. Saya sering diminta teman untuk mengajarinya belajar internet. Meskipun saya sibuk, masa sih saya harus nolak mentah-mentah. Caranya adalah dengan memberikan CD Tutorial Belajar Internet kepada teman saya itu. Saya meminta teman saya pelajari video ini di rumah, nanti kalau ada yang belum jelas silakan ditanyakan.



Apa yang terjadi?



Teman saya jarang ada yang bertanya. Mereka langsung paham internet dan mahir berinternet setelah mempelajari isi CD Tutorial ini.


Harga Rp. 55.000,- | 1 CD | Belum Termasuk Ongkos Kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar