Selasa, 12 Mei 2009

Game Cashflow "Belajar Bisnis"




Apakah anda ingin menjadi pemilik ilmu finansial yang paling revolusioner? yang akan mengubah pandangan finansial anda dan membawa kemajuan bagi kehidupan pribadi anda dan keluarga? Bila iya, anda dapat belajar disini bersama DVD Cashflow e-Games yang dibuat oleh Robert T Kiyosaki. Cashflow e-Games adalah pembelajaran yang akan mengubah pandangan anda terhadap keuangan anda dan akan mempertajam semua aspek yang selama ini anda acuhkan, padahal itu hal terpenting dalam pendidikan finansial untuk memotivasi bisnis anda.

Cashflow e-Games merupakan pendidikan bisnis yang paling modern dan muktahir. Cara apa yang paling asyik untuk belajar adalah belajar sambil bermain. Belajar yang menyenangkan dan membuat suasana hati kita santai. Dalam kondisi rileks dan menyenangkan inilah otak kita akan lebih mudah menyerap informasi sekaligus memunculkan banyak kreativitas. Game Cashflow adalah cara yang paling baik dan mutakhir. Belajar sambil bermain.



Game Cashflow mempunyai versi yang sama dengan cashflow board, yaitu versi 101, 202 dan for Kids at home. Berikut ini penjelasannya:



Cashflow e-Games 101

Mengajarkan anda tentang dasar dari keuangan dan investasi, selain itu anda juga akan diajarkan bagaimana mengkontrol keuangan anda dengan bijak, membangun suatu bisnis lewat manajemen arus kas yang benar. Belajar cara berinvestasi dengan keyakinan lebih besar dalam real-estate dan bisnis-bisnis lainnya serta bagaimana menjawab semua tantangannya.

Cashflow e-Games 202

Setelah anda belajar dari cashflow 101, anda akan diajak untuk meningkatkan kemampuan dalam berinvestasi, karena tantangan investasi di 202 jauh lebih sulit dari 101. Disini akan diajarkan teknik-teknik investasi dari para investor yang memenuhi syarat, misalnya short selling, call option, put option, dll. Anda akan dipertajam dan diasah instingnya dalam melihat peluang-peluang bisnis yang ada didepan. Teknik-teknik seperti ini tentu akan sangat mahal bila anda mempelajari di pasar sesungguhnya.

Cashflow e-Games for Kids at Home

Bila anda mempunya anak, adik dan keponakan 5-14 tahun, berikanlah permainan ini kepada mereka, dengan tampilan yang sangat menarik dan interaktif. Cashflow e-Games for Kids akan mengajarkan anak anda tentang dasar-dasar pengelolaan keuangan yang baik. Ingat, mengajarkan disaat dini akan berdampak sangat besar dan baik di masa mendatang.



Semua Game Cahsflow sudah saya kemas dalam 1 DVD yang bisa anda dapatkan dengan Rp. 55.000,- Harga yang sangat murah dibandingkan manfaatnya. Buktikan sendiri...! Pokoknya gamenya seru banget dan mendidik. Banyak membuka pikiran tentang finansial.



Sebagai ilustrasi, berikut sedikit pengalaman saya memainkan Cahsfloe e-Games. Awalnya pemain memiliki sebuah job pekerjaan. Ada dokter, engineer, perawat, bahkan sampai supir truk. Nah di misi pertama ini pemain harus bisa keluar dari belenggu rat race meraih kebebasan finansial (passive income). Di sini saling berusaha keras untuk mendapatkan cashflow mereka. Setelah misi pertama selesai, keluar dari rat race, player dididik untuk berinvestasi lebih (memiliki cash flow lebih) kemudian menggapai impian yang dicapai. Dari membangun taman bermain, keliling dunia, sampai makan malam bersama presiden.


Harga Rp. 75.000,- | 1 DVD | Belum termasuk ongkos kirim

1 komentar:

  1. Harga yang bener yang mana Boss.....
    55rb apa 75rb....??????

    Apa gw yang salah baca yah......

    Jakarta Utara Free Ongkir yah.....?????

    steventioeldo@gmail.com
    0585 143 71 701
    Eano

    BalasHapus