Selasa, 12 Mei 2009

Better Sex Video Series



Video terbaru dari The Better Sex Video Series, menghadirkan 3 video yang merupakan Sex Education untuk dewasa yang cukup lengkap. Saya rasa, setiap orang dewasa harus menontonya untuk mendapatkan pengetahuan seks yang sangat berharga ini. Di dalam video ini dibahas bagaimana anda dan pasangan anda bisa menikmati seks dengan cara berbeda dan lebih seru. Tiga video yang saya maksud adalah:

Better Sex Video Series - Tantric Steps to Prolonged Orgasm. Teknik seks dengan gaya trantra (kamasutra) yang bisa menghasilkan orgasme hebat.



Better Sex Video Series - Advanced Sexual Technique. Teknik seks lanjutan yang sangat seru. Mambahas juga teknik masturbasi, onani yang seru, oral seks, anal seks, fantasi seks, dan berbagai gaya seks yang menambah variasi kehidupan seks anda.


Better Sex Video Series - The joy of erotic massage. Video yang akan mengajarkan anda bagaimana melakukan pijatan erotis yang sangat merangsang pasangan anda. Pijatan erotis merupakan awal yang seru untuk seks yang hebat.








Harganya hanya Rp. 125.000,- ( 3 Video Set, semua berbahasa inggris tanpa teks indonesia. Tapi tidak masalah, karena dengan melihatnya saja, anda sudah paham dan tahu bagaimana melakukannya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar